Wednesday, September 17, 2008

WANITA

hem...tiba2 saya tertarik untuk membahas kaum ku sendiri "Wanita", kalo ditanya menurut versi kita masing2 sbenarnya wanita itu apa sih?
ada teman gw yang ngejawab kalo Wanita itu :
racun Dunia (Ricky Oktavianus)
sosok yang perlu dihargai,wanita penyabar, bisa menahan emosi,penyempurna cowo (Rita)
Wanita itu Indah (Padi)
Wanita Itu inggin dimengerti (Ada Band)
dan masi banyak lagi anggapan orang tentang wanita.

disini saya ngebahas tentang wanita dilihat dari kesehariaan yang selama ini saya lihat, amati, alami, baca dan dengarkan dari lingkungan di sekitar saya.


Tipe2 Dari Wanita :

1. Wanita yang Penyabar
tipe ini termasuk tipe yang baik, wanita seperti ini bisa menerima keselahan atau pun taggapan orang2 tentang dirinya dengan sabar, tipe orang yang suka mendengarkan, dan bisa menerima orang apa adanya.

2. Wanita Yang Penyayang dan Keibuan
Jenis wanita yang bisa menjadi pelindung layaknya seorang ibu, bisa menjadi kakak dan teman yang baik buat teman2nya walaupun bergaul dengan teman2 sebaya nya, senang mendengarkan, berpenampilan sopan dan dewasa

3. Wanita Yang Keras Kepala
wanita dengan kepribadian seperti ini ingin selalu ingin menang sendiri, selalu merasa dia yang paling benar, merasa dia yang paling tau segala hal,
dan selalu ingin didengar kan

4. Wanita Yang Bodoh
nah..jenis wanita ini sering melakukan hal2 yang dia sudah tau itu tidak baik tapi tetap ingin melakukannya, misalnya dia udah jelas2 tau kalo cow nya brengsek alias ga benar tapi tetep aja mau dibodoh2in, udah tau cownya selingkuh berkali2 masih mau diterima aja, kalo cuma sekali doank mungkin masi bisa dimaap kan tapi kalau Wanita bodoh dia masi mau nerima cownya lagi dan akhirnya diselingkuhin lagi ma cow nya,atau misalnya wanita yang mau ngasi apa aja ke cowo nya, termasuk berhubungan badan sampe hamil dan cowonya ga mau tanggung jawab..trus nyesal seumur hidup deh..coba salahnya siapa??kalo wanitanya ga mau ngasi ofcourse ga bakal kejadiankan, yah kecuali diperkosa lah... etlis menurut saya bodoh ama terlalu baik itu bedanya tipis banget..

5. Wanita yang bermuka dua dan Wanita Yang munafik
nah kalo jenis ini harus hati2 deh, secara wanita jenis ini cenderung hanya baik aja didepan kita, tapi kalo dibelakang kita bisa nusuk kita dari belakang., misalnya karna iri dengan ketenaran teman yang lebih oke darinya bisa saja
dia menyebarkah gosip2 murahanan yang bisa ngebuat temannya sendiri jadi dipandang jelek sama orang lain walopun sebenarnya ga begitu.

6. Wanita yang Selalu Menunggu
ini jenis wanita yang hanya menunggu2 saja, ga mau ungkapin isi hatinya walaupun sebenarnya dia cinta mati ma cow yang selama ini diimpi2kannya, ga mau ngehubungi gebatan duluan karna menunggu reaksi atau dihubungi ma gebetannya, wanita sperti ini juga mungkin bisa digolongkan ke tipe wanita bodoh karna ga berani ungkapkan isi hatinya...udah jaman apa ini non.....(pengalaman...hehehe)

udah dulu ah...mau lanjutin buat skripsi dulu nih, besok kalo sempat ratna sambung lagi, masi banyak lagi tipe2 dan jenis2 kepribadian dari mahluk berjenis kelamin WANITA yang menurut ku unik...

(bersambung)

4 komentar:

Mr. xXx said...

wew... kl sekali racun dunia y tetep aja....... That's All....

doanco said...

Ikut urun rembug. Jeng Ratna knapa anda senang memposisikan sbg wanita. Menurut sy scr kodrati wnt sebutan yg msh punya cacat cela spt yang jeng ratna kemukakan. Sy sendiri lebih senang menyebut wanita dengan sebutan "perempuan". Krn perempuan adalah sebutan yg luhur. Boleh dikatakan hampir tanpa cacat cela. Dlm keseharian sy tak pernah menempatkan perempuan dlm posisi wanita. Dengan demikian jadilah perempuan jgn jadi wanita. Thank's!!!!

ratna cute said...

waduh mas..thx ya comment nya..kalo menurut saya pribadi saya lebih nyaman dengan sebutan wanita sih..

Nona said...

klo gw pribadi si .........

_ wanita itu lebih kepada seorang perempuan yang dewasa,yang pola pikrnya sudah mantap.
biasanya dia sudah berumur 25 tahun keatas atau telah berkeluarga

-perempuan itu lebih kepada cewe yang pola pikirnya masih biasa (belum punya komitmen hidup)
biasanya perempuan itu lebih kepada gadis yang berumur samapai 23 tahun atau belum menikah

thanx.gbu

Post a Comment