Saturday, September 20, 2008

Congrat Buat Teman2 yang Wisuda

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Graduation Comments & Graphics


Hari ini di kampus ku lagi ada wisudaan...huh..ada 11 orang anak TI 2004 angkatan ku yang wisudaan hari ini..congrat ya teman2..jadi pengen diwisuda juga nih...hikzz..moga aja skripsi ku lancar2 aja biar bisa cepat2 wisuda juga..hikzz2. btw congrat yah buat Nangka, Ina, Co2, Mo2,and pe2n...hemm selamat menempuh dunia kerja kawan..

jadi smangat neh mu kerjain skrepseh...tapi yah bagi ku buat program ntu ga mudah si, aku terkadang kurang teliti dan ga sabaran, so kalo udah ketemu yang error2, rada malas gmana gitu nyari kesalahannya...hehe...dan aku tau kok Tuhan pasti punya rencana indah buat hidup ku walaupun aku terkadang ngerasa ga nyaman dibidang kuw...ya secara aku ngerasa kemampuanku di bidang progremmer biasa2 aja untuk ukuran seorang anak Teknik Informatika...hahaha..yang pasti aku tau Tuhan Pasti Bantu aku...



1 komentar:

Anonymous said...

selamat dan sukses buat teman2nya mbak.. khususnya mbak

Post a Comment