Wednesday, September 17, 2008

Menjelang Tidur ku


Hemm..akhirnya blog ku bener juga...thanx to nova ma indah ma kang rohman yang ngebantu benerin blog kuw...hehehe
hampir aja blog ini mu kututup aja..gara2 error di templatenya...wkwkw...tapi sepertinya blog ini masi menginginkan ku untuk tetep memakai account nya...
btw ini dah jam 1:20 am ... belum bisa tidur neh..mana masi ada KP dan skrpsi yang belum di kelarin...God Help Me...



barusan juga dapat sms dari tante kuw...teryata aku melupakan ultah mu te...maap yah..gak lagi2 deh.

menjelang tidur ku ini,mu nulis apa yah dah malam gini..kepala ku rada pusing nih,tapi blm bisa tidur juga, besok rencananya mu ketemu bu nevi bimbingan TA, smoga lancar2 aja.

belakangan ini otak ku lagi banyak pikiran, jadinya waktu banyak ku habis kan buat main2,mikirin TA, KP, masalah2 lain, dan satu lagi yang buat ku pusing DIA.
knapa sih Dia, orang yang slama ini udah hampir bisa ku lupakan Hadir lagi, tapi kehadirannya masi membinggungkan ku, aku binggung dengan sikapnya, sbenarnya maunya apa? aku udah lumayan bisa kok lupain smuanya, tapi kanapa mesti begini lagi, knapa kamu hadir lagi, aku binggung, kalo digambarkan banyak sekali tanda tanya di kepala ku ini..mau mu apa?? jangan membuat ku seperti dulu lagi, aku gag mau. aku enjoy dengan keadaan ku sekarang, dengan banyak orang-orang yang menyayangi ku, teman2 yang selalu ada untuk ku, keluarga yang selalu mendukung ku. aku akui aku terlalu sering boongi perasaan ku walau pun aku tau itu sakit banget, tapi aku takut buat jatuh dan Sakit, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku ga suka dengan keadaan yang ga jelas seperti sekarang ini. Kalo mau Hilang , Hilang Aja, JAngan Tiba2 Hilang..Trus muncul Lagi dengan Janji2 Manis mu yang membuat ku MUAK..

3 komentar:

Anonymous said...

hmmm oke sama2,,ratna,,hehe,,yah begilah cinta deritanya tiada akhir,,wkakakaak kabur ahhhh

Anonymous said...

Be U 'R Self ajah ya RATNA


Tegar
Sabar ...
dan yakin ...
Dengan Semua itu PAsti KM Bisa

GooD luck
N
Wasalam

ratna cute said...

Thaxs yah oesank and nova

Post a Comment