Sunday, September 21, 2008

Sebell

Hari Ini tadi rencananya na mau bimbingan KP & TA ke pak Erick, udah tidurnya baru jam 3 subuh gara2 ngerjain laporan TA dan KP, mana tadi malam printnya lagi ngadat, ga bisa langsung diprint deh laporannya.sebell ama printnya, kalo lagi dibutuhin aja sering ngadat,hikzzz.ya akhirnya na biarin aja,tunggu bsok pagi sapa tau printnya uda ga ngambek lagi.

nah..hari ini na banggun jam 9 janjian ma ping2 and kertas kekampuz jam 10. habis bangun tidur buru2 deh na nyalain laptop na dan menghidupkan printer na...akhirnya printernya bisa walopun kertasnya sering ikut tertarik2 sendiri,,sampe harus menghabiskan waktu 1 jam untuk nunggu print buat laporan TA na yang baru 2 BAB aja,bete juga sih..tapi akhirnya laporan TA berhasil juga selesai di Print, habis itu na ngeprin buat laporan KP na yang uda 3 Bab, huhh bener2 mem BeTe kan printernya Na..disaat2 yang buru2 gitu dia ngadat lagi..binggung deh ma ni printer,padahal jam konsultasi pak erick hari ini mpe jam 12 aja, ga terkejar deh mana belum mandi..hikzz2..alhasil hari ini ga jadi konsultasi deh....sebellll....smoga bsok bisa ktemu dosennya..
Doa kan Gw yah teman2...

1 komentar:

Banana Imut said...

Hmm,,,printernya minta adek tu mbak !!!

Post a Comment