Sunday, September 7, 2008

Melawi banjir lagi...

Melawi adalah sebuah kabupaten yang ada di kalimantan barat dengan nanga pinoh sebagai ibu kotanya. tempat dimana saya lahir, tumbuh, dan berkembang..hahaha.
kota kecil yang mempunyai banyak kenangan buat saya. saya menempuh pendidikan di nanga pinoh mulai dari SD saya di SDN no 8, Smp saya di SMP Setya Budi, Sma saya si SMAN I .Hemm..kebayang donk banyak nya masa2 indah yang saya lalui di sana.

Kota ku ini stiap tahun sering banget dilanda banjir...tapi seperti nya banjir bagi orang2 dinanga pinoh terutama anak2 nya sangat dinanti2 kan karna dengan banjir anak2 bisa mandi sepuasnya..karna setiap tempat banjir di nanga pinoh bisa dijadikan kolam renang dadakan..ga perduli seberapa kotor airnya, itulah kebiasaan kita disana. tapi kasihan juga si buat orang2 yang punya usaha..toko2 bakalan tutup karna banjir..barang2 dagangan dipindahkan supaya ga terkena banjir, tapi itu itu smua it's Ok buat kita.


baru2 ini dinanga pinoh juga lagi banjir...kasihan juga sih..malah denger2 lebih parah dari tahun2 sebelumnya...semoga aja disana baik2 saja

dari hasil pencarian gw digoogle ini nih gambar kondisi nanga pinoh kota ku tercinta kalo lagi banjir...gw dapat dari indoflyer postingan dari flytosky...

kalian bisa byangin deh seberapa parahnya.....ehehe




jalan darat udah jadi jalan air..haha Tuh liat anak2 pada asik main aer...seruu

dekat lapangan basket di jalan garuda...





2 komentar:

UPP_1 Crew said...

Wihhhhhhhh........................
kok bisa????? banjir kok bisa segitunya.............

Anonymous said...

Ratna..salam kenal ya aku senang sekali bisa melihat gambar gambar keadan nanga pinoh meskipun hanya sepotong sepotong
ratna..kalao kau ketemu cewek bernama Yanti(yeyen)panggilanya wajahnya mirip paramita rusadi tolong sampaikan salam padanya dari laki laki yg dulu jualan alat alat dapur di pasar sayur nanga pinoh yg sering ngimami solat di musolla polsek nanga pinoh

Post a Comment