Monday, April 26, 2010

Malam Ini Hujan Lagi

Malam ini hujan lagi....hujan yanh kembali membuatku merasa nyaman dengan situasi ini.emang sih beberapa hari belakangan ini sering hujan, dan disiang hari panasssss bgt, panas yang luar biasa...panas didunia aja sebegitu panasnya...apa lagi panas dineraka yah....hemm ga kebayang deh...hehe
skrang jam menunjukkan pukul 22.15 menit, rumah udah sepi, aku masi aja duduk didepan tv, sebenernya binggung mau nonton apa,coz dah lama bgt aku ga nonton,akhirnya remot Tv menuju chanel nmr 4, dan tampillah sinetron cinta fitri season 5 di SCTV...masi ada aja sinetton ini...dulu..waktu jaman2 kuliah seneng banget nonton sinetron cintta fitri ini bareng si Dia dan bareng temen2 kost ku...tapi sekarang aku udah rada ga ngerti ma jalan cerita sinetron ini, lama ga nonton eui...malah si farel lagi lupa ingatan...hemm binggung juga ma ceritanya.... beralih dari cerita sinetron cinta fitri..sekarang aku juga lagi mau cerita hari2ku belakangan ini..terkadang rasa bosan kembali menghampiriku...kangen ma teman2 juga masi sering melandaku, kangen dia,kangen kost ku, kangen dosen2 ku yang baik2, kangen suasana jogja beserta penghuni nya..ahahah aku jadi lebay...tapi aku juga menikmati kehidupanku yang sekarang....tiap hari aku bisa kumpul bersama keluargaku, bantu2 mama mengerjakan pekerjaan rumah, gangguin adekku, seneng bgt kalo bisa isengin adekku...wkwkwk, habis aku juga sering dikerjain ma adekku......heheheDan sekarang aku masi saja menunggu SK(Surat Kerja-red) ku keluar....lama bgt gw baru mau mulai kerja, padahal lulus testnya udah lama...bosan juga sih menunggu selama ini...tapi apa boleh buat deh...aku udah terlanjur lulus test disini, ya konsekuensinya aku harus sabar menunggu....walaupun lamaa bgt rasanya...yahh...aku skrang sudah menerima kenyataan kalo aku emang harus berbakti buat kampung halamanku, menjadi PNS dikabupaten melawiku mungkin sudah jalan dari Tuhan, dan itu artinya aku harus tetep belajar banyak untuk kemajuanku...walaupun awalnya aku sama sekali ga niat kembali pulang.....karna keinginanku untuk mencari segudang pengalaman diluar sana dengan menjadi programer handal..ahahaha...itu cita2ku...but...its oke..aku menikmati semua yang Tuhah berikan... Tetep sertai aku Ya Tuhan..
Yeahh...sekarang udah jam 23.00 rumah udah sepi bgt...sepertinya aku juga haru tidur sekarang...o...ya sekarang aku udah bisa tidur awal ga kaya dulu2 lagi...dulu kalo belum jam 01.00 ke atas aku blm bisa tidur tapi sekarang jam 21.00 pun aku udah bisa tidur...suatu perubahan bukan...dan aku senang dengan perkembanganku ini..ahahaha...*ku tulis tulisan ini dari hape nokia ku...*

0 komentar:

Post a Comment