Saturday, May 1, 2010

Postingan Awal Bulan Mei

Sebenernya saat ini mataku udah berat banget...waktu udah nunjukin pukul 23.45 menit,hemm sudah lumayan larut untuk ukuran diriku yang sekarang,hehe...ga tau nih..bawaan pengen posting aja...coz rasanya sayang aja aku ngelewatin awal bulan mei ini tanpa postingan...yup, aku juga ga tau...setiap memasuki bulan mei aku amat sangat antusias...yahh mungkin juga karna hari jadi ku jatuh dibulan mei...tapi sebenernya banyak kejadian penting dalam hidupku yang terjadi dibulan mei...yup "ratna di bulan mei"emang cocok buat melukiskan kecintaanku dibulan mei....hehehehe..(opo meneh iki). Tuhan...bantu aku untuk bisa hidup lebih baik lagi yah...hari2 ku masi seperi biasa...menunggu,menunggu dan menunggu...ntah sampai kapan aku menunggu dengan kebosanan ini...bosan je...moga aja SK nya juga keluar dibulan mei ini...udah ahh ...ngantuk...yang penting udah posting diawal bulan mei ini membuat aku sedikit puas,...ahahahha good night

0 komentar:

Post a Comment