Thursday, April 15, 2010

Jumpa Akbar OMK Regio Melawi di Nanga Ella Hilir

Hallo semua...saat ini saya sedang berada disebuah kecamatan dinanga ella hilir, sebuah kecamatan yang berada dikabupaten melawi kalimantan barat. Hemm jalan keella hilir ini cukup berliku bisa ditempuh melalui darat dan air..kemarin ketika berangkat kesini saya melalui jalan darat, menggunakan sepeda motor mio bersama sepupu saya...jalan berlikupun ditempuh, kondisi jalan yang rusak ada bagian yang sudah betaspal dan banyak jalan tanah yang rusak dan berlobang..kira-kira perjalana satu setengah jam dari nanga pinoh akhirnya sampailah kami dinanga ella hilir..saya datang keella hilir ini dalam rangka mengikuti kegiatan temu akbar orang muda khatolik se regio melawi, yang diikuti oleh orang muda khatolik dari setiap paroki yang ada dikabupaten melawi.dari nanga pinoh yang saya ikuti peserta berjumlah kurang lebih 250an orang, dari paroki belimbing 120an orang, paroki menukung 100an orang, belum lagi dari ambalau,serawai,nanga ella,kota baru.dan stasi-stasi di regio melawi..
diperkirakan peserta berjumlah 800an..acara dibuka kemarin tanggal 15 april 2010 oleh camat nanga ella hilir bapak Paulus.acara hari ini diisi dengan sesi pembicara oleh romo Astanto cm, bang tom dari pontianak, kemudian dilanjutkan dengan acara permainan disore hari nanti...
Segini dulu deh...ini saya tulis diwarung disamping gereja ella hilir....sambil menunggu sesi materi ini berakhir..ahahaha Tuhan memberkati


2 komentar:

luc said...

anybody here

ratnanet said...

yup im here....ada yang bisa dibantu...

Post a Comment