Sunday, February 1, 2009

Diary Ku...

Pagi ini kembali aku bangun dengan serasa memikul beban yang sangat berat
sudah beberapa minggu aku merasa tidak tenang setiap bangun pagi..
ada rasa takut dan gelisah setiap aku bangun pagi....aku takut Tuhan...
Tapi berusaha aku tenangkan diri, aku hibur diriku dengan mendengarkan lagu-lagu pujian Untuk-Mu Tuhan, aku bersujud untuk berdoa memohon petunjuk kepada-Mu, aku tahu.. Dalam Tuhan Ga Ada Yang Mustahil..lagu dari jefry S.Tjandra yang berjudul "Ku tak akan menyerah" sangat aku sukai saat ini, tiap pagi aku mendengarkannya, sangat membantuku untuk menenagkan diri, begini nih lirik lagunya...

Ku Tak Akan Menyerah - Jeffry S. Tjandra

Dalam s’gala perkara, Tuhan punya rencana,
Yang lebih besar dari semua, yang terpikirkan.
Apapun yang Kau perbuat, tak a-da maksud jahat,
s’bab itu kulakukan semua denganMu Tuhan,
Ku tak akan menyerah pada apapun juga
sebelum kucoba semua yang kubisa, tetapi ku -
Berserah kepada kehendak-Mu, hatiku percaya Tuhan -
punya rencana.


ya.. aku tahu Tuhan Punya rencana Indah untuk Hidup ku..
aku harus lewatkan skripsiku dengan semangat..karna kurasa belakangan ini semangat ku mulai redup. Aku merasa tidak mempunyai skill yang baik untuk menyelesaikan program di Skripsiku, belakangan ini terlalu banyak waktu kuhabiskan untuk bermain-man saja untuk membuang
kepenatanku memikirkan program skripsi, dan setelah menghabiskan waktu untuk bermain2 aku merasa menyesal, kenapa harus kubuang banyak waktuku untuk main-main
sedangkan program skripsiku belum selesai,Tuhan Bantu Aku......
masalah Skripsi mungkin dihadapi oleh setiap mahasiswa tingkat akhir, tapi ketakutan masih saja menghampiri aku dan juga teman-temanku yang sedang menjalani Tugas Akhir..

yah...ku Tak Akan Menyerah......Tuhan Punya Rencana Indah Untuk Ku...

13 komentar:

Anonymous said...

Lirik lagunya bagus banget tapi kagak tau lagunya.. kirim MP3 ya..
Salam kenal ya Ratna...

Anonymous said...

Menyessal memang datang dibelakang hari, tapi betul kata situ, JAnGAn MeNyERaH....dan jangan coma berdo'a kalo mau menyelesaikan tugas, tapi harus dijalani. Kalo cuma do'a pekerjaan apapun ga akan siap...Ok...

Anonymous said...

disadari atau tidak, kondisi seperti ini 99% hampir sama denganku. yang lain udah pada mengumpulkan judul untuk skripsi, eh malah saya adem ayem aja [hingga saat ini].

pusing.......

ratna cute said...

@Mr BIn : linknya udah ku kirim ke blog mu
@kang asep: iya..thx ya
katakataku : semangat......

Anonymous said...

hayooo yang semangat bikin skripsinya ya....
tetep semangat ratna, jangan cemen....
ayo...

Miss G said...

Pasti bisa Ratna, ini memang fase yang harus dilewati, begitu sudah melewati fase ini semuanya akan lancar, kalahkan rasa takut! Semangat!

Anonymous said...

Tetap semangat ya Ratna, yakinlah kamu akan bisa melauinya dengan baik.
Manfaatkan waktu yg masih ada dengan sebaik baiknya, usahakan kuasai materinya. Yakini bahwa Ratna yg menguasai bahan skripsi tsb. Keyakinan ini sangat penting. Seringkali penilaian terbesar justru pada bagaimana kita mempresentasikannya, apakah percaya diri atau tidak. Jika saat presentasi tampak ragu ragu, mereka justru akan lebih banyak bertanya dan bertanya lebih detail.

Kuasai materi dan tingkatkan percaya dirimu ya.

Semoga sukses

Anonymous said...

@dedy, G, Erik...
thx bgt yag supportnya...ratna akan berjuang

Anonymous said...

lama ga berkunjung kirain dah selsai krispinya, ...tuhan mang punya rencana yg kita ga tau kapan bisa nyelesaiin kripsimu.

Anonymous said...

hi ratna,
inget skripsi..saya inget pas sy bikin skripsi dulu.
dulu sy jg sempet ilang semangat utk nyelesaikan skripsi. penelitian udah selesai, tapi nyusun skripsinya ditinggal. banyak mainnya.
sampe satu saat dosen pembimbing saya memanggil saya, dia bilang kalo kalo kamu tdk selesaikan skripsi kamu dlm sebulan ini, saya akan menarik diri, dan kamu baru bisa lulus tahun depan.
waduhh..saya kelabakan..tapi ditengah2 'tekanan' spt itu, saya malah bisa menyelesaikan skripsi tepat waktu.

nah, saya yakin ratna tdk perlu harus mengalami 'tekanan'. karna saya dan juga teman2 blogger disini yakin ratna punya kemampuan, ditambah penyertaan dari Tuhan.

Impossible... coba baca pelan2.... I m possible...

benar ngga..hayooo..semangat non...keep your spirit high!

JLU....

Anonymous said...

Ayo Jeng Ratna motivasi diri lebih bersemangat lagi dalam menyelesaikan tugas akhir skripsi. Anda tinggal melangkah selangkah lagi. Kenapa jadi bimbang menempuh langkah akhir ini. Jangan pernah berputus asa dari Rahmat Tuhan. Kalau Anda malas dalam tugas akhir ini, ibaratnya sudah bertempur mati-matian tinggal merebut hasil akhir, Anda berjalan surut ke belakang lagi. Kapan selesainya? Ayo bangkitkan semangatmu bersama terbitnya matahari di ufuk timur. Dia tidak lelah untuk bangun pagi menyapa semua penghuni bumi dengan sinarnya yang lembut menghangat di kulit ini? Ayo tiru semangat Sang Surya ini. Saya motivasi Anda agar pantang menyerah.

ratna cute said...

@budiawanhutasoit & putri solo : thx banget yah buat motivasinya...saya akan semangat teru..
Bantu doa yah...
yup i m possible..

Anonymous said...

Optimis, positive thinking,& nothing to lose :)

regards
hendra na70

Post a Comment