Tuesday, January 20, 2009

Ayoo tebak-tebakan...

apa beda Megi Z sama tukang sayur?
kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya' , kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong


apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun


binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini ?
sama-sama enggak punya handphone


siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi


siapa wan ita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812


apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap


kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....


apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?


binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
zebra masuk angin abis dikerokin


nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.....

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang 'ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wan ita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,
ia berkata : "Wou.......man. ......!!!

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?
karena kalo mencair namanya gunung es

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
brotot...... .brotot.. .....brotot. ......

kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
tukang balon lagi berantem

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five........

ayam apa yang paling kejam?
ayam mbakar wong Solo

8 komentar:

budiawanhutasoit said...

hahaaha..ketawa guling2 nih..

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five........

ancurr...ancurrr...

Lau Ok_ said...

ekekeke.. ku tambahin yak..

Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution.

Tentara apa yang paling kecil?
Tentara seKUTU.

Kera apa yang mengerikan?
KERAsukan setan.

Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban.

Bagaimana caranya walaupun tidak bawa payung/jas hujan, tidak kehujanan diperjalanan, padahal ditengah jalan ada hujan?
Jalan aja dipinggir jalan, kan hujannya ditengah jalan.

Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.

sekian dan terima kasih. (^^,)"

Anonymous said...

hahahahaha.......

nanoq da kansas said...

kenapa siang ini aku dipelototin seorang kawan di kantor?
karena aku ketawa ngakak baca postingan ini, sementara kawan itu sedang sakit gigi!

pojokjambi said...

hehehe.. dapet tebakan dari mana tuh??..

Nietha said...

Lucu abis.. gokil. ..

Resna Tazkiyatunnafs said...

Wah keren tebak-tebakannya... Kamu suka nglucu ya?

Tazkiyatunnafs said...

aku juga punya tebakan log 5 + log 25 x 10

Post a Comment