Monday, May 3, 2010

Aku dan keegoan ku jilid 2

seperti ini lah dan beginilah aku...
Aku juga terkadang ga ngerti dengan diriku sendiri..
Kadang aku begini...kadang aku begitu...
Kadang aku bahagia..dan tidak jarang juga aku bersedih...
Tapi terkadang aku merasa kalo diriku terlalu sering menyakiti perasaan diriku sendiri...aku binggung...
Maafkan aku TUHAN...karna Aku terkadang bosan dengan hidup ku yang terkadang masi mementingkan keegoan ku...
Aku sadar Tuhan...aku terkadang lemah dan sering membiarkah diriku terpuruk terlalu lama dalam menghadapi masalahku..
Saat ini aku binggung Tuhan...lagi2 aku binggung...aku binggung dengan semua ini...disaat seperti ini lagi2 aku menyakiti perasanku sendiri dengan keegoan ku....akankah aku membiarkan semuanya berlalu begitu saja???Tuhan...aku bener2 mohon petunjukMu.... yup...tulisan ini hanyalah curhatanku dikala aku sedang binggung pada diriku sendiri karna baru saja aku mendengarkan berita yang sebenernya sering ku dengar dan selalu berhasil membuatku tersenyum mendengarnya walaupun sebenarnya hatiku bersedih....yah...itu lah aku...aku dan keegoanku...sampai kapan aku begini Tuhan...sampai kapan aku bisa merubah semua ini....kenapa'aku sering kali mendengar sesuatu yang seharusnya tidak ingin ku dengar...mendengarkan sesuatu yang sering membuat ku tersenyum tapi juga sekalian membuat hati ku menangis...ohhh Tuhan sekali lagi aku mohon petunjukMu

0 komentar:

Post a Comment