Monday, March 29, 2010

Kebakaran di ruko depan kantor bupati melawi

Malam itu tanggal 27 maret 2010 berkisar antara jam 8an malam kami yag sedang ngumpul2 disebuah café didekat bandara LA-palma sedikit dikagetkan dengan gumpalan asap yang semakin membesar yang diperkirakan berasal dari kantor bupati kabupaten melawi…kami pun bergegas menuju sumber asap yang semakin membesar itu,dan ternyata sumber asap berasal dari ruko didepan kantor bupati melawi, menurut sumber yang bisa dipercaya asap berasal dari bagian atas ruko, yang disebabkan pleh konslet jaringan listrik. Pada saat saya berada dilokasi belum ada pemadam kebakaran yang datang saya sempat mengambil sedikit rekaman gambar kebakaran ketika susasan belum terlalu rame dan apipun belum terlalu membesar.

Setelah kira-kira 15 menitan datanglah petugas kebakaran, dengan sigap memadamkan api,tapi apa daya api sudah terlalu besar, bangunan ruko depan kantor bupati ludes terbakar, tapi untungnya (dasar orang Indonesia , udah rugi masi aja bilang untung) dibagian samping ruko, dan belakang masi terselamatkan, karna petuga kebakaran memblog daerah tersebut agar tidak ikut terbakar.2 mobil pemadam kebakaran beserta 1 mobil lainnya digunakan untuk memadamkan api..alhasil dalam hitungannya ruko yang terbakar berhasil dipadamkan, tapi tidak ada yang terselamatkan.

Café kuningan yang berada ditengah-tengah ruko yang rencananya dalam waktu dekat akan dipindahkan ludes semua, kantor Pol PP juga ikut hangus dikabarkan ada 2 motor yang ikut terbakar didalamnya, kantir Dinas Sosial juga ludes terbakar beberapa unit computer dan data2 juga terbakar, yang terselamatkan hanya isi brangkasnya.dan sebuah kantor notarais yang berada diruko itu ikut terbakar.

4 komentar:

opin said...

oh gtu yh,gw jg liat kemaren ramai bangat

pt indonesia said...

Waktu terjadinya kebakaran di nanga pinoh tersebut, saya mendapat SMS dari tunangan saya.

Kebetulan, ada kerabatnya, yang ruko-nya mengalami kebakaran, yakni Bapak Roni Bastian ( Kantor Notaris).

2 hari lalu kebetulan saya berada di Desa Ulak Muid (Hulu Kotabaru - Masuk Sungai Keluas), dan berbincang-bincang dengan bapak mertua dari pak Roni Bastian.

Walaupun saya belum mengenal keluarga ini secara langsung, Melalui comment di blog ini, saya ingin menyatakan rasa turut berduka karena musibah ini kepada pak Roni Bastian Sekeluarga. Semoga Bapak sekeluarga tetap tabah menghadapi semua ini, dan selalu menaruh pengharapan kepada Juruslamat Kita, Yesus Kristus!

Oh ya, seminggu lalu, waktu Kebaktian Minggu Raya, saya dengar Gembala Sidang GKII "Siloam" Ulak Muid juga mendo'akan Bapak sekeluarga.

Kiranya Tuhan selalu melindungi Bapak sekeluarga.

-salam
Calon Mantu "Cang Le"

ratnanet said...

yup..semoga bapak Roni Bastian Sekeluarga membaca artikel ini....dan saya pribadipun mendoakan agar keluarga yang terkena musibah ini diberi kekuatan dan kesabaran...
Tuhan yesus memberkati..

ooo salam kenal dari ratnanet buat Calon Mantu "Cang Le" hehe

pt indonesia said...

Thx, salam kenal juga buat blogger 'RatnaNet'.

Artikel-artikelnya mantap.

Sukses Selalu

Salam jabat erat :)

Post a Comment