Thursday, March 11, 2010

Setia...

Dalam kehidupan ini, ada banyak warna warni hidup yang harus kita lalui.ada senang dan sedih.ada waktunya kita diatas dan ada waktunya kita dibawah...warna warni kehidupan yang mengajarkan kita banyak hal tentang kehidupan ini...
banyak sudah orang2 yang mengisi hidupku dan memberi aku pelajaran tentang hidup ini..hingga aku bisa benar2 belajar tentang ketulusan dan kesetiaan..
Banyak orang yang mengaku dirinya tulus tapi ternyata Tidak..
Juga banyak orang yang mengaku setia tapi ternyata Tidak...
Tuhan tidak pernah tidur...Tuhan tahu apa yang kita perbuat...
Hidup ini memang indah jika kita bisa memaknainya..


Terinspirasi dari curhatan beberapa temanku dan juga pengalaman pribadiku..aku menyadari bahwa kesetiaan dan ketulusan itu mahal sekali harganya...
Banyak sudah orang2 yang tersakiti dan hancur karna masalah kesetiaan.

banyak juga berita2 gosip yang mengabarkan artis2 yang kawin cerai,itu semua karena masalah kesetiaan.
Setia....satu kata yang gampang diucapkan...tapi tidak smua manusia bisa memegang dan menjalani kesetiaan itu..
perselingkuhan adalah salah satu faktor penghambat kesetiaan...mengapa ada orang yang tidak bisa setia??kenapa ada orang yang selalu tidak puasa akan apa yang dia miliki dan mencari kesenangan untuk mementingkan dirinya sendiri walaupun dia sadar akan ada yang tersakiti...
Cmon guys....hidup ini hanya sekali..
raih lah kesenangan mu tanpa harus menyakiti orang lain....
Gapai lah impianmu tanpa harus menyakiti orang lain...
sakit karna dikhianati itu sangat menyakitkan....so jangan pernah menyakiti kalo tidak mau tersakiti..

Buat seseorang yang pernah menyakitiku...memang kekecewaan itu terasa bgt...tapi tenang aja...aku ga akan ngejauh dari kamu...aku akan tetap dengarin keluh kesahmu,menjadi teman sheringmu dan memberi suport buat kamu,karna aku tahu kamu memerlukan itu semua..doaku...semoga kamu selalu berbahagia...bertahun2 mengenalmu membuat aku cukup mengenalmu dan tahu tentang kamu..raihlah cita2mu...jangan sampai kamu bertemu orang yang salah...krna walau gmanapun aku tetap ingin kamu bahagia,sukses seperti yang kita cita2kan....karna masa depanmu masi panjang bgtu juga masa depanku.
Dan buat teman2ku yang juga punya permasalahan tentang kesetiaan...bersabarlah...Tuhan punya rencana indah buat hidupmu..smua sudah diaturnya...
@didikasikan spesial buat teman2ku yang pernah terluka karna masallah kesetiaan...@

1 komentar:

ratna cute said...

hureee kmen udah bisa....

Post a Comment