Thursday, January 15, 2009

Aku Bersyukur Atas Apa Yang Aku Miliki

Aku tak suka Bibir Ku, ..Kurang Seksi. Aku ingin seperti Angelina Jolie.

Disaat yang sama seseorang berharap......


Aku ingin mataku berwarna biru...Akan lebih cantik bila mataku berwarna Biru..

Disaat yang sama seseorang berkata
Tuhan, Kenapa kau tidak memberikan sepasang matapun untuk ku....



Aku oleskan pewarna dan kurawat jari-jariku agar selalu tampil cantik...


Disaat yang sama seseorang bersyukur
Tuhan, Kau hanya berikan aku 4 jari, namun aku mensyukurinya......


Aku akan kesalon creambat dan hairspa agar rambutku tampil cantik...

Disaat yang sama seseorang menangis.........
Tuhan, kenapa aku diberikan kepala dengan ukuran yang berbeda,.....,
kalau seperti ini , rambut seperti apa pun akan terlihan aneh




Aku mau memutihkan tangan dan kaki ku agar tampil lebih cantik seperti artis...

Disaat yang sama seseorang bersyukur....
Tuhan, kau tak memberikan aku tanggan dan kaki...namun kau bahagia aku masih bisa berkarya...


Sesungguhnya Tubuh kita adalah hal yang berharga
tak perduli apapun warnanya, ukurannya, bentuknya...
syukurilah itu kawan.......karena diluar sana masih banyak yang mengharapkan mendapat fisik yang lengkap...
Kau lah ciptaan Tuhan Yang terbaik....

Kau yang Tampan
Kau yang Cantik
Syukurilah itu.....walaupun itu hanya sementara......

Kawan dengar lah.....Jutaan orang diluar sana.........
berharap bisamelihat......
berharap bisa mendengar.......
dan berharap bisa berbicara.......
sepperti kita........

kau tak pernah mengerti,........
dan tak kan pernah mengerti.......
sadarlah kawan.........
Bahwa sesunguhnya kau tidak kekurangan.......

Sudahkan Anda Bersyukur Atas Apa Yang Anda Miliki Hari Ini..???









12 komentar:

Anonymous said...

Bener Ratna... mari kita syukuri yg dititipkan kepada kita, dengan memanfaatkannya di jalan yang benar

jeriova said...

syukurilah apa yang kita miliki

Anonymous said...

wah belum tuh..thanks dah udah diingetin..
thanks for sharing ya ratna

Miss G said...

Ya, kita semua harus lebih banyak bersyukur. God is good all the time, all the time God is good!

ayuzuricha said...

iya mbak, kadang kita sendiri lupa, bahwa kita sudah menjadi yang lebih baik diantara mereka, kadang masih aja ada rasa nggak bersyukur :(

Anonymous said...

Hari ini aku bersyukur karena masih bisa bernapas, berjalan, ketawa ketiwi bersama teman, mataku masih jelas tuk melihat [walopun sedikit lelah karena malemnya ngeplurk mpe pagi], dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu [oia hari ini saya bersyukur masih bisa Kentut].

Anonymous said...

Ouuhh..bikin sadar aja nih post-nya..

Ternyata semua harus disyukuri, walaupun apa yang diberikan tidak sesempurna yg kita inginkan..

Anonymous said...

hmmm... jadi jangan ngeluh lagi kalo salah model rambut... wkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

Eh.. ada satu hal yang aku ga setuju.
Ga banget malah..
Soal yang "Aku tak suka Bibir Ku, ..Kurang Seksi. Aku ingin seperti Angelina Joelieng."
Ratna boong tuw.. Mirip lagi..Beneran dah..
Behh.. Kalo cuma Angelina Joeling mah lewat.. Iya ga bu.. Ekekekeke

ratna cute said...

hehehe..laura tau aja....

Anonymous said...

ssstt... Rat!!
duh piye to..
jangan bilang2 nama asli ku .. waduw..
panggil Lau aja, ok!!
Pokoknya mulai sekarang kalo aku komen, blsnya ya pake Lau aja, jangan Laura, ok..
(*dudulz mode on) ekekekeke

Anonymous said...

*termangu*

Post a Comment