Wednesday, August 5, 2009

Love yuo full deh jogja......


Kala ku bangun di pagi ini .aku tersadar aku tak lagi berada dikamar yang sama, aku tak lagi berada di lingkungan ku, aku berada dilingkungan yang asing, yang menuntukku untuk beradaptasi kembali dengan lingkungan baru ku.
secapat ini kah aku harus mingalkan Jogjaku tercinta? kota yang terlalu banyak memberikan aku pelajaran hidup, kota yang membantuku belajar menuju kedewasaan kuw, kota yang menurutku tak lekang olah waktu (hemm kaya lagunya krispatih yah...).
Gelar Sarjana telah kudapat dikota ini, teman2 yang banyak sudah kumiliki, seseorang yang selalu menuntunku menuju kedewasaan pun kutemukan disini, mengapa rasanya berat sekali untuk kulangkahkan kaki sepenuhnya meninggalkan kota ini melangkah menuju satu tangga lagi kehidupan ku....
hemm....aku yakin kepergian ku tuk meninggalkan jogja kali ini hanya sementara karna ku tahu pasti aku akan kembali kesini lagi pada lain kesempatan..
Love yuo full deh jogja......

0 komentar:

Post a Comment