Friday, May 15, 2009

Ratna Di Bulan Mei

Bulan mei datang lagi...
bulan yang menurut ku bulan penuh hoki..
mengapa demikian..
pada bulan ini aku mendapat kan hadiah terindah dari Tuhan-ku..
aku dinyatakan lulus pendadaran pada tangal 13 mei 2009..suatu kelegaan yang luar biasa ku rasakan
setela 2 semester berkutat di skripsi kuw...
ternyata pendadaran ga seseram yang aku bayangkan..pendadaran yang dimulai pada pukul 15.00 hari itu berlangsung kurang lebih hampir 2 jam...
Tuhan Yesus...ma'kasih yah buat semuanya...walaupun aku belum tau hasil untuk nilai TA ku..tapi aku tetap bersyukur Tuhan, buat Hadiah mu untuk ku di bulan ini, hadiah terindah buat ulang tahun ku yang jatuh tanggal 17 mei ini..
semoga aku bisa mempersiapkan segalanya hingga aku bisa mengejar wisuda di bulan juni nanti
Tuhan ........ Bantu aku yah.............

4 komentar:

rusakparah said...

Pendadaran itu semacam seminar hasil penelitian ya? wah berarti selangkah lagi dong nih menuju hari pemindahan tali toga. hehehhe

Unknown said...

ebat ya, dah mo wisuda.
apa ne rencana selanjutnya?

ratna said...

@rusak parah : iya pendadaran itu sidang akhir skripsi
@bg ferdy : iya nih...bln depan wisuda...siap2 masuk dunia kerja...

yannti-basuki said...

so, uda lulus dunnkk?? selamatt yoo!! akhirnya... hehhee... cari2 job mulai sekarang na!! moga dapet yang terbaek yaa!! GBU.. ^_^

Post a Comment