Friday, May 8, 2009

Mohon Doa Restu Agar Lulus Sidang Skripsi

Dear Bloggers,

Hari jumat ini, 13 Mei 2009 pukul 15.00, Saya akan mengikuti ujian skripsi untuk mendapatkan gelar S.Kom saya dari Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW). Saya mohon doa dari semua bloggers agar supaya saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Judul Sjripsi saya "Sistem Informasi Berbasis Web untuk Diagnosis Ganguan Kepibadian Khas pada Masa Dewasa" dengan studi kasus di Pusat Pengembangan Pribadi (PPP) UKDW. Mudah-mudahan hasil penelitian ini bisa bermanfaat bagi perkembangan ilmu Teknologi Informasi ditanah air dan berguna untuk kemajuan bersama.

Salam,

Irmina Dwiratna Tilan Pung

4 komentar:

Kharianto said...

semoga berhasil dan mendapatkan nilai yang baik,,, amien,,,,

rusakparah said...

Doa Restu Terkirim...

Moga Lulus... Amin....

katakataku said...

Semoga diberi kelancaran dan diberi kemudahan dalam pelaksanaannya. Goodluck :D

TUINK said...

direstui... SAH...!!!

Post a Comment