Friday, March 20, 2009

Bukit Bintang

hallo semua...

malam ini aku menghabiskan sedikit malamku di bukit bintang, itu loh bukit dijalan wonosari, dimana kalo pada malam hari
berada disana kita bisa melihat pemandangan jogja dimalam hari yang begitu indah.
bukit bintang ini adalah salah satu tempat yang sangat aku sukai untuk menghilangkan
sedikit kejenuhanku pada rutinitas ku. Disana aku bisa melihat lampu2 yang seperti bintang yang merupakan lampu2 kota jogja yang
membuat suasana menjadi asik. Aku sering menghabiskan waktu disana sambil menikmati jagung bakar.
kebetulan, jalan menuju bukit bintang itu melewati tempat dimana aku menghabiskan masa KKN ku bersama 8 teman dalam satu kelompok KKN ku,di kecamatan Sendang Tirto,Kabupaten Sleman.
jadi inggat masa-masa KKN, Jadi kangen ma teman-teman KKN ku, udah jarang komunikasi sekarang, udah pada kepisah-pisah..miss u guys...
intinya hari ini aku senang bisa melepaskan sedikit kejenuhan ku disana walaupun aku lumayan sering kesana setelah pantai...hehe....
ada yang belum pernah ke sana? jaraknya ga jauh kok sekitar 30 menitan dari jogja, jadi dekat aja kan...
ayoo yang blon pernah kesana main2 kebukit bintang, asik lo bisa lihat jogja dimalam hari..

oke deh smuanya....met malam yah

GBU all........

2 komentar:

BeeMouNTaiN said...

bukit bintang saya baru dengar tuh, kapan kapan main ke sana ah.

Anonymous said...

Waks!!! Doh yang sekarang banyak warung2 nya itu??? lha ketemu blogger jogja lagi neh!! seru2! kopdar aja kapan2 disitu rame2!! wakakakakakakk!!

Post a Comment