Monday, November 3, 2008

Postingan Jeda

aku..
dengan segala yang aku miliki mencoba untuk selalu tersenyum meskipun hatiku menangis
terlihat tegar meskipun aku rapuh
terlihat bahagia meskipun aku terlalu sering bersedih

aku selalu ada dan berusaha untuk selalu bisa menghibur orang-orang disekitar ku
tapi aku tak bisa menghibur diriku sendiri..

aku lemah, aku rapuh,... tapi hanya aku yang tau

aku takut berbagi segala kesedihanku kepada orang lain lagi karna aku pernah dikhianati
aku pernah dikhianati orang yang benar2 sudah ku percaya dan itu sangat menyakitkanku..



aku juga terlalu takut untuk membagi hatiku kepada orang lain..
karna ku tau sulit mencari orang yang benar2 bisa mengerti aku...

dan satu hal aku bukan childish...

5 komentar:

DuDuGi said...

ini suara hatimu ya ratna? keep pray ya

Anonymous said...

duh dalem banget ungkapin isihatinya...., nangis ga tuh waktu nulis ini?..cup cup deh yah

ratna cute said...

hehehe....

Unknown said...

waduw apaan ni maksudnya??

bingung poll..

tapi keren ni kata"nya..

ratna cute said...

hahaha.....coba diartiin sendiri dulu deh...

Post a Comment