Sunday, June 29, 2008















Diantara kita pasti pernah to ngalamin kehilangan......
kehilangan barang, kehilangan uang, kehilangan pacar, kehilangna orang yang kita sayang and banyak kehilangan2 lain...
dan pastinya sedih bgt toh kalo lagi kehilangan.apalagi kalo yang hilang itu barang or sesuatu yang kita sayangi,,,,,,

gw mu curhat ni kalo hari sabtu 29 juni kmarin gw baru kecolongan....gini ceritanya...
...............................................................

huh......suntuk...
kemarin malam rencana mu nongkrong2 kandas deh..
secara kemarin gw baru abis kecolangan....

sebellllllllll..........
hape gw dua2 nya ilang ditambah satu hape teman gw yang juga lagi ditaruh dikamar gw..
Dompet beserta isi2 nya juga ludes.........
KTM,ATM,KTP,SIM,dan kartu2 lain didalam dompet juga ikut ilang ditambah cas money 600rb.........hikzz gw bangkrut...

sialan banget tuw maling..
kok berani2ya masuk kamar gw..
secara jelas2 gw ma teman gw lagi ada dikamar depan kamar kuw..
ada orang aja dia brani masuk.....tapi tuw maling dodol juga...kalo ga pasti laptop gw juga ikut ludes...secara laptop yang gw tinggalin dalam keadaan OL tiba2 uda mati dan ketutup,kabel cas2an udah dilepas....tapi dasar malingnya yang Gaptek or buru2 malah ga bisa buka kabel LAN ku sampe kabel LAN kuw nyaris putus.......kalo ga laptop gw ilang juga..hikxzz2.

tapi yaw sudah..gw jadikan pengalamn ja..

buat teman2 sementara ga bisa hubungi hape gw ya...tapi secepatnya gw urus kartu2 gw....oke..??

Semoga malingnya insyaf and ngebalikan barang2 gw..

sebelll ma malingnya.....

0 komentar:

Post a Comment