Sunday, September 9, 2012

27 Mei 2012

Minggu, 27 Mei 2012 Postingan kedua ku di tahun 2012 ummm sekarang udah jarang banget update postingan, hmmmmm Tahun 2012 17 mei yang lalu genep 26 Tahun, Smoga selalu dalam Lindungan Tuhan. Tahun ini aku sudah mengambil keputusan besar dalam idup ku,,,Menikah :p aku akan menikah bulan depan, smoga rencana kami ini berjalan lancar, Tuhan selalu lah beri petunjuk untuk kami dalam melangkah. Tidak pernah kubayangkan sebulumnya akan memilih dia dan akhirnya akan menikah dengannya.. Banyak kegalauan yang ku alami selama menjalin hubungan dengannya, Yup..dia memang ga seperti yang ku mau, dan ga sesempurna yang aku inginkan, tapi aku yakin dan percaya Dia adalah jawaban atas Doaku slama ini.,

1 komentar:

KABAR MELAWI (AMT) said...

Hahaha lebay bgt aku waktu nulis iniii

Post a Comment