Sunday, March 27, 2011

Sanggup Kah? Pertanyaan yang Aneh......




hmm...perasaan lagi gag tenang..
banyak yg masuk tapi gag bisa ku ikhlaskan..
hanya setengah hati saja,,maafkan aku..
masih sulit melepasnya
masih blm mampu
aku yg salah dan aku yang lemah
kenapa aku gag bisa....???
SALAH
bukannya aku gag bisa
aku bisa tapi aku gag mau...
ahhh sama ajaaaaa...
aku ga menyalahkan diri sendiri
tulisan ini keluar gitu aja
dari pikiran ku yg lagi gila yang ingin aku abadikan
kadang anehhhhh..

kenapa TUHAN...
apakah bener gag boleh??
kenapa?????
aku pribadi menyukai situasi ini
tanpa paksaan dan tendensi...
Tapi...............
kenapa sulit bagi ku untuk mengutarakan nyaaa
karna sebelum aku utarakan
aku sudah pasti tau jawaban yang akan aku dengar
dari orang-orang disekilingku...
aku tahu....

OMG .... apakah aku bisaaaa...
sampe hari ini aku masih blm yakin kalo aku bisa tanpanya..
gag kuat...
siapakah yang mampu membantuku membuang rasa iniiiiiii
tapi aku gag mau membuang nyaaaa karna diapun berharap banyak padaku...
hiksssssss.........situasi yang bener-bener rumittttttttttt

benar-bener aku yang keras kepala............
sampai kapan aku bertahan begini....

sanggupkah aku hidup dgnmu.... mungkinkah aku hidup tanpa mu... waktupun tak bisa menjawab ini... sampai kpn ? aku tak tauu.....parahhhhhhhhh

berharapa aku bisa melalui ini dengan biasa,....tanpa paksaan dan tendensi...


note:tulisan dikala galau..susah dimengerti emang..but inilah yg lagi dirasakan....
sedikt lebay..tapi tanpa paksaan dan tendensi...haha my home 3:45 PM

0 komentar:

Post a Comment