Thursday, November 11, 2010

Postingan Jeda Lagi

Gambar di atas adalah gambar Gereja Katolik Disebuah didesa di pedalaman kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi, yaitu Gereja Ratu Semesta Alam Penyuguk..Desa yang sebelumnya pernah kuceritakan di blogku ini..hemmm mau posting dikit ahhh....habis saat ini aku ngersa waktu cepeeeeettt amattt............hemmmmmmmmmmm
'''''

Hari ini pun akan berlalu lagi...berlalu begitu sajaaa..
waktu ini pun akan lewat...dan waktu hari ini tidak akan pernah terulang lagi..
Tanpa terasa telah begitu banyak waktu yang telah kulalui
telah banyak hari telah kuhabiskan
tanpa pernah kusadari apa yang sebenarnya telah ku lakukan dan aku lalui...
aku merasa belum tahu apa yang ku lakukan saat ini..
aku masi merasa semuanya sama saja..
flat dan rata2 sajaa..

kadang sedih
senang
gembira
muak
bosan
jenuh
menghampiri hidup dan hari2 ku..

aku masi merindukan keceriaan ku
merindukan aku yang super energik..hahahah

Dan aku sadari..
Tuhan telah bekerja dan berkarya dalam diriku sampai saat ini...
melalui apa yang aku lalui
melalui hal-hal kecil yang telah aku perbuat

Mohon Ampun Tuhan...Terkadang terlalu banyak keluhan yang keluar dari mulut isengku..
terlalu banyak rasa kurang berterima kasih Untukku..
padahalll..................
telah terlalu banyak yang kupinta dan kudapat dari MU
Sadarkan Aku Tuhan untuk selalu bersyukur
dan selalu Tuntun Aku TUHAN...

in my home 10112010 10:53 PM

0 komentar:

Post a Comment