Thursday, June 11, 2009

Setelah Kelulusan ku..

Dah lama juga aku menelantarkan blogku tercinta ini..
teman2 blogger smua, sekarang aku udah lulus..udah ga pusing dan ga stez lagi mikirin skripsiku.sedikit lega mewarnai hidupku sekarang.tapi aku masi harus dihadapkan dengan suatu rintangan lain dalam menjalani hidup ini..ada kebingungan di hati ku..apa lagi yang harus aku lakukan setelah ini, suatu pilihan yang juga sempat membuat ku bingung ketika aku harus dihadapkan akan melanjutkan study kemana setelah aku lulus SMA, tapi sekarang pilihan ku setelah lulus SMA sudah terlewatkan dan sekarang aku harus memikirkan aku akan berkerja dimana, situasi seperti apa yang nanti akan kuhadapi ketika bekerja, Tuhan berikan petunjukmu untuk anak mu ini..
orang tua menginginkan ku untuk menetap, bekerja dan ikut membangun kampung halaman ku tercinta "Melawi" Kalimantan-Barat, kota kecil tempat ku tumbuh dan berkembang, tapi disatu sisi aku ingin mencari pengalaman yang sebanyak-banyaknya di tempat orang, hidup mandiri tanpa harus tergantung dengan orang tua, sampai saat ini aku masih belum bisa memastikan langkah ku berikutnya..
beberapa hari setelah kelulusanku, aku sudah mulai memasuki bebarapa lamaran ke perusahaan yang sesuai dengan keinginanku, sudah ada bebarapa panggilan, tapi di detik ini juga aku masih binggung dalam melangkah karna sebenarnya aku masih iseng2 saja memasuki lamaran.....mungkin karena aku masih ingin menikmati dulu masa kebebasanku setelah menempuh 5 tahun pendidikan ku di program studi Teknik Informatika yang ku pilih setelah aku lulus SMA.
Tuhan beri petunjuk untuk hidup ku...



3 komentar:

Mr.Ozay said...

wah selamat yach....

Unknown said...

apa yang tlh dicapai saat ini perlu disyukuri sedalam-dalamnya kepada sang pemberi segala kenikmatan di dunia. hidup qta manusia memang selalu diberikan pada beberapa pilihan dan qta hanya bisa memilih salh satunya aja. jadi, renungkan baik-baik apa yg hendak dipilih karena pilihanmu nanti yg akn menentukan arah hidupmu selanjutnya. proficiat, moga tdk terus dibayang-bayangi dgn seribu kebingungan.

J O N K said...

wah udah lulus, ya, moga2 cepet mendapatkan pekerjaan yang di impikan deh :)

Post a Comment